Para ahli mengatakan Wanita dengan Punggung Lebih Besar Lebih Cerdas dan Sehat

Bigger Behinds
Lebih rentan terhadap penyakit kronis dan lebih cerdas daripada wanita dengan rata-rata

Percaya atau tidak, menurut sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini oleh para ilmuwan Oxford, dengan 16.000 peserta perempuan, wanita yang memiliki (bigger behinds) punggung lebih besar lebih rentan terhadap penyakit kronis dan lebih cerdas daripada wanita dengan rata-rata atau sedikit di belakang. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa wanita-wanita ini memiliki kadar kolesterol jahat yang rendah karena hormon mereka yang memproses gula lebih cepat.

Baca Juga: 

Wanita! Jangan minum air es, Air Seltzer, dan Kelapa selama Menstruasi. Inilah sebabnya ….

Tanda-tanda awal untuk memastikan bahwa Anda hamil sebelum Anda melewatkan periode ini!

Terlebih lagi, wanita-wanita ini tidak begitu rentan terhadap penyakit jantung dan diabetes seperti halnya wanita dengan bagian belakang yang lebih kecil. Ini mungkin karena mereka memiliki asam lemak omega-3 ekstra yang juga meningkatkan fungsi otak mereka.

Bigger Behinds 1
Meningkatkan kadar leptin dalam tubuh.

Juga, seperti yang dikonfirmasi oleh penelitian ini, bagian belakang yang lebih besar meningkatkan kadar leptin dalam tubuh. Leptin adalah hormon yang bertanggung jawab untuk pengaturan berat badan. Dan, meningkatkan jumlah memeriksa, hormon dengan karakteristik anti-inflamasi, anti-diabetes, dan pelindung pembuluh darah.

Studi serupa yang dilakukan di California dan Pittsburgh telah mengkonfirmasi bahwa wanita dengan punggung besar, pinggul lebar, dan pinggang kecil memiliki harapan hidup lebih lama.